Tips Jitu Nonton Motogp Secara Langsung di Sirkuit

Motogp Thailand

Menonton gelaran motoGP setiap tahunnya memang seru dan sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi kamu pecinta balapan motor ini. Apalagi jika balapan moto gp sudah digelar dibenua Asia, pastinya kamu pernah kan memimpikan untuk menyaksikan ajang balap motor ini secara langsung dan berada di barisan penonton di sirkuit. Sebenarnya kamu bisa mewujudkan hal itu, Apalagi saat ini kamu bisa mendapatkan tiket Motogp Thailand di toko online Blibli.com

Khususnya bagi kamu warga negara Indonesia, tentunya sirkuit terdekat dan yang paling mudah dijangkau adalah Sepang, Malaysia dan juga Sirkuit Internasional Chang thailand. Jangan hanya bermimpi, karena ternyata menonton motoGP secara langsung itu mudah, lho. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba nonton motoGP, berikut tips dan trik yang bisa kamu coba agar perjalananmu aman dan menyenangkan.

Beli Tiket Pesawat Promo

Setiap tahunnya, jadwal pergelaran motoGP di setiap negara biasanya sudah ditetapkan dan diumumkan sejak awal musim. Dan pada seri asia biasanya mendapat giliran di akhir tahun sekitar bulan Oktober atau bulan November. Jadwal di akhir tahun ini memberikan keuntungan tersendiri bagi kamu, karena kamu memiliki cukup waktu untuk berburu tiket murah yang biasanya bisa dibooking dari jauh-jauh hari.

Beli Tiket Motogp Melalui Online

Tiket nonton ini dijual secara online maupun offline. Cara belinya pun cukup mudah. Kamu bisa melakukan pembelian online melalui situs Blibli.com, Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung pada posisi tempat duduk, mulai dari yang paling promo sampai dengan yang harganya cukup merogoh kocek. 

Sedikit tips dan informasi bagi kamu saat memilih tempat duduk, usahakan membeli tiket di posisi yang nyaman dan fleksibel. Ingatlah bahwa kamu berangkat sebagai fans motoGP, sehingga bukan hanya soal budget yang kamu pikirkan, namun kenyamanan dan posisi nonton tetap harus kamu pertimbangkan. Sedikit berkorban demi rider idola tentu tidak masalah bukan?

Siapkan Penginapan

Setelah urusan tiket pesawat selesai, saatnya untuk mencari penginapan. Bagi kamu pecinta moto gp tidak perlu khawatir, karena di Bangkok thailand ataupun di Kuala Lumpur terdapat banyak hostel maupun hotel murah dengan fasilitas yang cukup nyaman dan memadai.

Datang Lebih Awal

Kemacetan tentunya sudah jadi hal yang biasa jika sedang diadakan event-event besar sekelas motoGP. Mengingat transportasi untuk mencapai lokasi sirkuit adalah kendaraan bermotor seperti motor, mobil, taksi dan bus, tentu bisa kamu bayangkan berapa jumlah kendaraan yang memenuhi jalan raya menuju sirkuit.

Untuk menghindari kemacetan tersebut, maka datanglah lebih awal, bahkan paling pagi. Datang lebih pagi juga akan memberikan kamu keuntungan karena kamu tentu memiliki lebih banyak waktu untuk berjalan-jalan dan puas berfoto.

Sedia Payung dan Jas Hujan

Pada kisaran bulan Oktober-November biasanya hujan masih sering terjadi. Untuk itu ada baiknya kamu membawa payung dan juga jas hujan sekali pakai untuk jaga-jaga. Terlebih untuk payung, akan sangat berguna karena jika tidak hujan, jika cuacanya panas akan terasa lebih adem dengan adanya payung.

Topi dan Kacamata Hitam

Jika cuaca tidak hujan, maka kamu akan menemukan cuaca yang panas dan terik matahari yang cukup membuat mata silau. Untuk itu, antisipasi terbaik adalah gunakan topi dan kacamata hitam agar kamu tetap nyaman ketika berada di sirkuit. Selain itu, tentunya dapat menambah tampilan kamu menjadi lebih bergaya.

Posting Komentar

 

Copyright © Hardan Sharing | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates