Wajib Punya, Ini Dia 6 Laptop yang Menggunakan Intel Core i7 dengan Harga Terjangkau!

Sumber : id.msi.com
Memiliki sebuah laptop ideal merupakan salah satu keinginan bagi beberapa orang yang mempunyai aktivitas komputasi. Yang dimana laptop itu minimal harus mempunyai dapur pacu Intel Core i7 dan spesifikasi tinggi. Kenapa? Karena dengan prosesor Intel Core i7 laptop bisa memiliki performa tangguh dan juga harganya pun terjangkau. 

Terus apa saja sih laptop yang punya prosesor Intel Core i7 sertai harga terjangkau? Yuk, simak artikel dibawah ini!

1. Asus X550VX-DM701D

Sumber : pricebook.co.id
Yang pertama ada laptop besutan dari Asus. Asus X550VX ini merupakan salah satu laptop yang punya dapur pacu mumpuni, yakni prosesor Intel Core i7. Tak hanya itu, laptop ini juga punya spesifikasi lain seperti RAM berkapasitas 8GB, hardisk 1TB, serta kartu grafis yang sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX950M 2GB GDDR5. Dengan tawaran spesifikasi tersebut, Asus memberikan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 10 juta.

2. MSI GL62 7RDX-2082XID

Sumber : idntimes.com
Hadir dari lini gaming, laptop ini menjadi salah satu yang punya spesifikasi cukup tinggi dan harganya terjangkau. Spesifikasinya memang ditujukan untuk para gamers diantaranya seperti dapur pacu yang menggunakan prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM berkapasitas 8GN, hardisk 1TB dan juga mengusung kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 2GB DDR5. MSI menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk spesifikasi laptop dewa ini, yakni sekitar Rp 11,7 juta.

3. Dell XPS 15

Sumber : pcmag.com
Laptop besutan dari Dell ini menjadi salah satu laptop yang punya desain sangat mewah serta sudah mengusung dapur pacu mumpuni. Dapur pacu yang dibawa laptop ini adalah prosesor Intel Core i7 Generasi ke 8. Spesifikasi lain yang dimiliki laptop ini diantaranya seperti RAM berkapasitas 16GB, SSD 256GB hingga kartu grafisnya bahkan sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB DDR5 Graphics. Sedangkan dari segi harga laptop Dell seri XPS 15 ini dibanderol sekitar Rp 20,1 juta.


4. Toshiba Portege X20W

Sumber : pcmag.com
Selain cukup terkenal, Toshiba juga punya banyak varian laptop mulai dari spesifikasi yang siap digunakan dalam aktivitas komputasi apapun, salah satunya Toshiba Portege X20W ini. Laptop besutan Toshiba ini dibekali prosesor Intel Core i7-855OU, RAM berkapasitas 8GB, sudah menggunakan SSD yang memiliki ruang penyimpanan sebesar 256GB, hingga kartu grafisnya yang berupa Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB DDR5 Graphics. Harga laptop Toshiba seri Portege X20W ini cukup mahal yakni sekitar Rp 31,2 juta.

5. Lenovo IdeaPad 510s-5RID

Sumber : hardwarezone.com.sg
Sama seperti laptop di atas, laptop besutan dari Lenovo ini juga dibekali dengan dapur pacu Intel Core i7. Selain prosesornya yang mumpuni, Lenovo juga memberikan spesifikasi tinggi untuk aktivitas komputasi pada IdeaPad 510S ini. Spesifikasi tinggi dari laptop ini diantaranya seperti prosesor Intel Core i7-6500U, RAM berkapasitas 4GB, hardisk 1TB serta AMD Radeon R7 M460 2GB sebagai kartu grafisnya. Mereka memberikan harga Rp 11,7 juta untuk laptop ini. 

6. Lenovo ThinkPad T540p

Sumber : youtube.com
Masih dari produk Lenovo, ThinkPad T540p ini punya prosesor bertenaga yang cukup mumpuni untuk para penikmat aktivitas berat komputasi. Laptop ini sudah menggunakan dapur pacu prosesor Intel Core i7-4710MQ, RAM berkapasitas 8GB, hardisk sebesar 1TB hingga menggunakan dua buah kartu grafis yakni Intel HD Graphics 4600 dan juga Nvidia GeForce GT 730M. Dari segi harga, laptop ThinkPad T540p ini dibanderol sekitar Rp 7,8 uta.

Itulah, 6 rekomendasi laptop yang punya dapur pacu Intel Core i7 dan spesifikasi mumpuni untuk aktivitas komputasi. Selain dari segi dapur pacu, ketika kamu ingin membeli sebuah laptop perhatikan juga spesifikasi hardware pendukung lainnya, ya guys.

Posting Komentar

 

Copyright © Hardan Sharing | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates