7 Posisi Bercinta yang Ampuh agar Cepat Hamil


7 Posisi Bercinta yang Ampuh agar Cepat Hamil

Pernahkah Anda mendengar ada posisi bercinta tertentu agar cepat hamil? Wanita bisa hamil dengan melakukan hubungan intim di hampir semua posisi. Namun, hanya beberapa posisi yang ampuh bikin lekas hamil. Sebaiknya, hindari women on top yang membuat sperma tumpah dan gagalnya pembuahan. Berikut beberapa posisi yang bisa dicoba agar cepat hamil.

1. Spooning
Posisi ini dilakukan dengan berbaring miring dan pasangan memeluk dari belakang. Posisi spooning memastikan panggul Anda miring dengan sudut 90 derajat sehingga dapat memberikan jangkauan yang lebih baik pada sperma. Spooning mampu membantu sperma masuk lebih dalam ke rahim Anda. Selain itu, Anda juga boleh melakukan posisi ini pada saat sudah hamil.

2. Penetrasi Belakang
Posisi ini diyakini mampu mempercepat proses kehamilan karena sperma terejakulasi lebih dekat dengan serviks. Pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat Anda berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping. Posisi ini sudah pernah dipublikasi di dalam Journal of Sex and Marital Therapy sebagai posisi yang mempercepat kehamilan.

3. Gaya Doggy
Doggy style memosisikan diri dengan cara membungkuk dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini paling diminati untuk cepat hamil. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam dan dapat membantu sperma semakin mendekati sel telur.

4. Misionaris
Posisi misionaris atau posisi standar masih dianggap salah satu gaya seks terbaik agar cepat hamil. Jika Anda berbaring telentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, maka akan mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke dalam rahim.

Saat melakukan gaya ini, sebaiknya Anda letakkan bantal di bawah panggul untuk meningkatkan kemiringan vagina dan bisa memperbaiki kedalaman penetrasi. Meskipun posisi bercinta ini standar, tapi masih banyak yang mempercayai kalau kehamilan cepat terjadi di posisi ini.

5. Scissor
Posisi berikutnya yang dapat mempercepat kehamilan yaitu scissor. Gaya ini bisa Anda lakukan dengan berbaring menghadap pasangan yang duduk. Posisi kaki pasangan sebaiknya berada di paha kiri Anda. Posisi ini memungkinkan penetrasi bisa lebih dalam dan dapat membantu sperma cepat mencapai serviks.

6. Kaki pada Bahu
Gaya ini merupakan variasi dari misionaris. Anda hanya perlu mengaitkan kaki pada bahu pasangan saat melakukan berhubungan intim. Posisi ini memanfaatkan gravitasi untuk mempermudah sperma mendekati leher rahim. Tujuannya agar sperma dan sel telur mudah bertemu.

7. Berbaring Kembali setelah Bercinta
Berbaring telentang setelah berhubungan intim merupakan salah satu posisi yang perlu dicoba agar Anda bisa segera hamil. Spesialis kesuburan menganjurkan wanita melakukan hal ini selama 5-10 menit. Cara ini dapat membantu sperma mendapatkan akses ke serviks.

Agar hamil lebih cepat, yang perlu dilakukan yaitu memacu sperma agar mendekati leher rahim. Dengan demikian, pembuahan besar kemungkinan bisa terjadi. Pilih salah satu dari gaya yang tertera di atas. Sebaiknya lakukan posisi bercinta yang membuat Anda dan pasangan nyaman sehingga tidak ada tekanan sehingga bisa mempercepat terjadinya pembuahan.

Posting Komentar

 

Copyright © Hardan Sharing | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates